KUNJUNGAN KAPOLRES PONOROGO DI PONPES TANGGUH PONDOK PESANTREN AL BUKHORI MANGUNAN

Kunjungan Kapolres Ponorogo di Ponpes Tangguh Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan

Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan
(Kapolres Ponorogo bersama Pimpinan Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan)

Mangunan. (13/07/20). Polres Ponorogo mengadakan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan Tulung Sampung Ponorogo, (Senin, 13 Juli 2020). Kapolres Ponorogo beserta rombongan tiba sekitar pukul 13.30 Wib, langsung di sambut oleh Kyai Mukrim Abdullah Pengasuh Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan. Acara tersebut merupakan silaturahmi sekaligus kunjungan di Pondok Pesantren Tangguh Pondok Al Bukhori Mangunan yang langsung di Pimpinan Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H., S.I.K., M.SI. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Sampung IPTU Marsono, S.H., M.H., Camat Sampung Sugeng Prasetyo, S.Sos., M.M., Kepala Desa Tulung Bapak Bibit serta jajaran Pengurus Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan.

Kapolres Ponorogo dalam kunjungannya di Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan
(Kapolres Ponorogo dalam kunjungannya di "Ponpes Tangguh" Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan)
Selain silaturahmi, orang nomor satu di Polres Ponorogo tersebut mengajak agar di tengah Pandemi Covid-19 ini untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Saya atas nama pribadi dan mewakili segenap jajaran Polres Ponorogo mengajak untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari." Ucapnya.

"Di tengah Pandemi Covid-19 ini mari kita menerapkan protokol kesehatan." Tambah orang yang baru saja mendapat amanah menahkodai Polres Ponorogo tersebut.

Sebelum acara selesai, tidak lupa lantunan doa dipanjatkan dan di Pimpinan langsung Simbah Kyai Mukrim Abdullah  yang sekaligus Pembina dan Sesepuh GASMI Cabang Ponorogo tersebut.

Kapolres Ponorogo dalam kunjungannya di Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan
(Doa di Pimpin K. Mukrim Abdullah Pengasuh Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan)
Acara Silaturahmi di Ponpes Tangguh merupakan agenda dari Polres Ponorogo setelah kunjungannya di Pondok Pesantren Al Iman Putra Ngambakan.


Oleh: Pengurus GASMI Cabang Ponorogo Devisi SDM dan Pengembangan

Komentar

PAGAR NUSA GASMI CABANG PONOROGO

PAGAR NUSA GASMI CABANG PONOROGO

DARI "GASMA" HINGGA "GASMI" | Sepenggal Sejarah Masuknya GASMI di Kabupaten Ponorogo

DIDIRIKAN SANTRI PANGERAN DIPONEGORO 1850-AN SILAM