Ketua DPC GASMI Ponorogo Hadiri Haul Akbar Ki Ngabehi Soero Diwirdjo dan H. R. Djimat Hendro Soewarno

GASMI Cabang Ponorogo
(Pimpinan perguruan pencak silat se-Ponorogo menghadiri Haul Akbar Ki Ngabehi Soero Diwirdjo dan H. R. Djimat Hendro Soewarno)


PONOROGO, gasmicabangponorogo.blogspot.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GASMI Ponorogo menghadiri Haul Akbar Ki Ngabehi Soero Diwirdjo dan H. R. Djimat Hendro Soewarno, pada Ahad, (04/08/24).

Kegiatan yang dipusatkan di Aloon - Aloon Ponorogo tersebut diadakan oleh Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM) Cabang Ponorogo.

Haul Akbar tersebut juga mengundang seluruh pimpinan perguruan yang tergabung dalam IPSI dan FKPSB Ponorogo.

Salah satunya GASMI, yang dihadiri oleh ketua DPC GASMI Ponorogo, Gus M. Taufan Ludfi, S.Pd.I.

Dalam kesempatan ini Ketua GASMI Cabang Ponorogo menyampaikan selamat kepada saudara kita, yang telah mengadakan Haul Akbar.

"Atas nama DPC GASMI Ponorogo mengucapkan selamat dan sukses Haul Akbar Ki Ngabehi Soero Diwirdjo dan H. R. Djimat Hendro Soewarno yang dilaksanakan PSHW TM Cabang Ponorogo tahun 2024," kata Gus Ludfi.

"Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan diantara perguruan, khususnya di Kabupaten Ponorogo. Sehingga kita semua dapat Bergandengan Erat Jogo Bumi Reog," harap ketua GASMI Cabang Ponorogo.

Sehingga terciptanya suatu Kamtibmas di wilayah Bumi Reog yang aman, tertib, dan kondusif dengan rasa persaudaraan serta tali silaturahmi antar perguruan dan masyarakat Kabupaten Ponorogo.***


Oleh: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GASMI Ponorogo bidang Media 

Komentar

PAGAR NUSA GASMI CABANG PONOROGO

PAGAR NUSA GASMI CABANG PONOROGO

DARI "GASMA" HINGGA "GASMI" | Sepenggal Sejarah Masuknya GASMI di Kabupaten Ponorogo

DIDIRIKAN SANTRI PANGERAN DIPONEGORO 1850-AN SILAM