Ciptakan Kamtibmas, DPC GASMI Ponorogo Terima Kunjungan Wakapolres Ponorogo

 

Polres Ponorogo
(DPC GASMI Ponorogo menerima kunjungan Wakapolres Ponorogo pada acara Ijazahan GASMI Cabang Ponorogo)

PONOROGO - Ahad, (09/06/2024) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GASMI Ponorogo melaksanakan Program Kerja (Proker), yakni Ijazahan.

Dalam acara tersebut, DPC GASMI Ponorogo menerima kunjungan dari Wakapolres Ponorogo, Kompol Gandi Darma Yudanto S.H, S.I.K., M.H.

Wakapolres Ponorogo diterima langsung oleh Penasihat dan Sesepuh GASMI Cabang Ponorogo, Simbah Kiai Mukrim Abdullah yang juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan.

Tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Ponorogo.

Hadir dalam kesempatan ini, Penasihat dan Sesepuh GASMI Cabang Ponorogo Romo Kiai Mukrim Abdullah, Wakapolres Ponorogo, Kompol Gandi Darma Yudanto S.H, S.I.K., M.H., AKP. Agus Suprianto, S.H., Kapolsek Sampung, pihak keamanan Polres Ponorogo, dan pengurus DPC GASMI Ponorogo.

Untuk diketahui, Ijazahan yang diikuti siswa-siswi santri GASMI dari wilayah Ponorogo dan sekitarnya di Masjid Al Bukhori, komplek Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan berjalan dengan lancar dan kondusif.***

Oleh: Dewan Pimpinan Cabang GASMI Ponorogo bidang Media 

Komentar

PAGAR NUSA GASMI CABANG PONOROGO

PAGAR NUSA GASMI CABANG PONOROGO

DARI "GASMA" HINGGA "GASMI" | Sepenggal Sejarah Masuknya GASMI di Kabupaten Ponorogo

DIDIRIKAN SANTRI PANGERAN DIPONEGORO 1850-AN SILAM