2 Atlet GASMI Ponorogo Raih Perunggu Kejurkab 2024 IPSI Bumi Reog

GASMI Cabang Ponorogo
(Linda Agustina saat menerima Trophy Kejurkab 2014 IPSI Kabupaten Ponorogo/dokpri)


PONOROGO, gasmicabangponorogo.blogspot.com - Pesilat GASMI Cabang Ponorogo patut berbangga. Pasalnya, 2 atletnya meraih Perunggu kejuaraan kabupaten (Kejurkab) 2024 IPSI Kabupaten Ponorogo Ponorogo, Jawa Timur.

Kader terbaik tersebut bernama Linda Agustina yang meraih juara 3 kelas A putri remaja dan Putri Septiyaning Rahmadany yang meraih juara 3 kelas C putri remaja. 

Mengambil tema "Memupuk Rasa Persatuan dan Kesatuan di Lingkungan Keluarga Besar IPSI Kabupaten Ponorogo dalam menuju Prestasi", Kejurkab tahun 2024 dipusatkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulutangkis Jalan Pramuka, Ponorogo, Jawa Timur.

Ketua GASMI Cabang Ponorogo, M Taufan Ludfi, S.Pd.I menyampaikan, "Selamat dan sukses atas prestasinya yang telah diraih dalam Kejurkab IPSI Kabupaten Ponorogo tahun 2024," katanya.

"Semoga prestasi tersebut dapat menjadi pondasi lahirnya atlet -atlet GASMI selanjutnya," pungkas Gus Ludfi.

Dalam pertandingan Kejurkab ini, official dari GASMI dipimpin Kang Marjuni (Manager Tim), Kang Kateni dan Kang Andi (Pelatih).

Sebagai informasi, Kejurkab IPSI Ponorogo berlangsung selama tiga (3) hari, Kamis - Sabtu, 18 - 20 Juli 2024, diikuti 16 Perguruan Pencak Silat di Bumi Reog.***


Oleh: Dewan Pimpinan Cabang GASMI Ponorogo bidang Media 

Komentar

PAGAR NUSA GASMI CABANG PONOROGO

PAGAR NUSA GASMI CABANG PONOROGO

DARI "GASMA" HINGGA "GASMI" | Sepenggal Sejarah Masuknya GASMI di Kabupaten Ponorogo

DIDIRIKAN SANTRI PANGERAN DIPONEGORO 1850-AN SILAM